Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Prediksi Berita Bola - Javier Mascherano mengakui belum memiliki rencana untuk hengkang dari Barcelona. Pasalnya ia sedang menjalani masa bahagianya di Camp Nou.

Gelandang asal Argentina itu mengatakan bahwa ia merasa amat bahagia bermain di tim Catalan, terutama usai musim lalu sukses membantu klubnya meraih tiga trofi sekaligus alias treble winners.

Prediksi Bola - "Saya sudah menjalani lima setengah tahun karir di klub. Ini adalah klub di mana saya sudah bertahan begitu lama dan saya merasa amat nyaman di sini. Mereka memperlakukan saya dengan amat baik. Ketika Anda merasa demikian, Anda akan merasa bahagia dan tak membutuhkan hal lain lagi," jelas Mascherano.

Prediksi Bola Online - "Saya merasa amat puas dan bahagia di sini. Amat sulit untuk meninggalkan Barcelona. Saya kira tidak akan ada tempat yang lebih baik ketimbang di sini. Tidak hanya untuk bekerja, namun juga untuk hidup."

Agen Bola Terpercaya - Sebelumnya Mascherano sempat dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Juventus di musim panas lalu.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :